Sabtu, 07 Februari 2015

Makanan Pantangan Kanker Usus

Bagi anda penderita penyakit kanker usus, wajib untuk mengetahui dan menghindari beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam makanan pantangan kanker usus. Hal ini dimaksudkan agar penyakit kanker usus yang dikeluhkan tidak menjadi semakin parah dan proses penyembuhan yang sedang dijalani akan berlangsung lebih cepat. Adapun pantangan bagi penderita penyakit kanker usus adalah sebagai berikut:

Kanker Usus

1. Beberapa macam daging

nggas, sea food seperti udang, kerang , kepiting, cumi dan makanan laut lainnya harus dihindari, hal ini karena beberapa makanan laut tersebut mengandung lemak yang tinggi dan akan sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus. Selain itu, ikan asin yang diolah dengan menggunakan bahan yang tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan mengalami gatal-gatal, bengkak, dan meriang. Lemak daging sapi, kerbau, kambing, babi juga harus dihindari karena memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

2. Sayur-sayuran dan buah-buahan

Ada beberapa jenis buah dan sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus, adapun jenis buah dan sayuran tersebut adalah sebagai berikut: 
  • Durian, hal ini karena durian menghasilkan alkohol sehingga merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Lengkeng dan Nangka mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker
  • Sawi putih dan kangkung perlu dihindari karena dapat mengurangi efektifitas kiner ja obat-obatan
  • Cabai merangsang aktifitas bawah sadar, sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh
  • Tauge, hal ini karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel kanker.
3. Makanan yang diawetkan

Hal ini karena kandungan dalam makanan yang diawetkan tersebut mengandung senyawa kimia atau bahan pengawet yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif dan akan memicu penyakit kanker usus.

Solusi Herbal Untuk Kanker Usus

Bagi Anda pengidap penyakit kanker usus, kami memiliki salah satu solusinya yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami, yaitu obat herbal Ace Maxs. Dengan kandungan dan khasiatnya, Ace Maxs mampu mengatasi kanker usus secara ampuh dan juga aman tanpa efek samping negatif. Untuk informasi lebih lanjut hubungi http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-kanker-usus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar